Infolutim.com–

info otomotif, Luwu Timur.

Komunitas motor yang tergabung dalam Motor Elite Modified Community (MEM-C) Luwu Timur membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan poros Trans Sulawesi, kelurahan Tomoni, Kecamatan Tomoni, kabupaten Luwu Timur, tepat di depan lapangan Taman Kecamatan, Rabu (23/05/2018) sore.

Ada kisaran 350 bungkus takjil berupa es buah buahan, kue dan air mineral, yang dibagi bagikan ke para pengendara motor, mobil serta tukang becak yang melintas di Jalan Poros Trans Sulawesi.

Menurut ketua Mem-c Indonesia A.Ade Sudarsono, Bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan Organisasi, selain bagi bagi takjil gratis, insha Allah MEM-C juga akan menggelar buka puasa bersama dan memberi santunan kepada anak yatim piatu pada tanggal 3 Juni 2018 di Pondok pesantren Hidayatullah Al Ihklas Lambara Harapan, Wotu.

“Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama,” ujar Ade.

Disebutkan dia, aksi sosial MEM-C PEDULI ini tidak hanya dilakukan pada bulan puasa namun pada hari hari biasanya tetap dilakukan.

“Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme, serta ugal ugalan Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama,” ujarnya.

Dengan begitu, kami berharap komunitas motor yang ada di Luwu Timur dan sekitarnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

Sedangkan kordinator pelaksana dan juga Ketua MEM-C Chapter Kendari Andi Ismail yang kerap di sapa Bro Thole mengatakan Bahwa kegiatan kegiatan seperti bagi bagi takjil gratis ini sangat positif dan semoga bisa bermanfaat bagi para kaum muslimin pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang hendak berbuka puasa.

Dan tak lupa saya ucapkan trima kasih kepada seluruh member Mem-c Luwu Timur, Mitra sponsor Gudang Garam Pro Mild, media partnert PT. Media Info Lutim, partnert organisasi motor yang juga ikut melaksanakan bagi bagi takjil gratis V-ONE Luwu Timur, serta para supporting YOCI dan YMIC.

(Soekma-IL)