MEM-C ADAKAN PEMBUBARAN PANITIA JAMNAS SEKALIGUS PROSPEK MEMBER BARU DI WISATA ALAM UE LANTI

Infolutim.com-

Pembubaran panitia Jamnas sekaligus prospek member baru yang diadakan MEM-C di wisata alam ue lanti Desa Kasintuwu Kec. Mangkutana Luwu Timur, Minggu(14/01/2018). Kegiatan berlangsung dengan  penuh keceriaan serta antusias dari semua member yang terlibat. Kegiatan prospek member baru juga tak kalah seru. Dari proses dorong motor sampai pembacaan ADART di sungai.

Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan sosial antar member serta mengajarkan kepada member prospek bahwa proses untuk bergabung di MEM-C tidaklah mudah sekaligus refreshing akhir pekan. Ue lanti menjadi pilihan berlangsungnya kegiatan ini karena lokasinya memungkinkan untuk menjalankan rangkaian-rangkaian kegiatan prospek.

Sementara itu ketua Umum MEM-C INDONESIA A. Ade Sudarsono yang merupakan pengurus IMI SulSel memberikan dukungan dan kepercayaan penuh kepada membernya untuk melaksanakan kegiatan ini sebagai pembelajaran untuk tiap anggotanya dalam mengambil bagian dari tiap kegiatan-kegiatan MEM-C.

Setelah menikmati makan siang, kegiatan prospek berlangsung hingga sore hari. Ketua Umum MEM-C INDONESIA A. Ade Sudarsono berharap MEM-C kedepannya makin solid serta member yang baru bergabung bisa menyesuaikan diri dengan member yang lainnya, menjunjung tinggi nilai-nilai sosial dan menjaga nama baik MEM-C INDONESIA. PEACE ALL BIKER’S.

JENK NANNO’-IL