MEM-C RAMAIKAN TOURING WISATA BUPATI DAN WAKIL BUPATI KE PANTAI UJUNG SUSO DAN PANTAI LEMO.

Infolutim.com-

Para Biker’s klub motor MEMC turut mengawal dan meramaikan Touring wisata Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler dan wakilnya Irwan Bachri Syam, minggu (8/10/2017). Touring wisata yang start dari kediaman Bupati itu, dimulai pukul 08:00 dengan tujuan pantai Ujung Suso dan pantai Lemo.

Turut hadir dalam rombongan Bupati dan Wakil Bupati itu para pejabat OPD Kab.Luwu Timur, Ketua ABLT H. Andi Zulkarnaen, Kelu  dan beberapa komunitas lain seperti komunitas motor Nmax, komunitas CB dan lain-lain. Iring-iringan rombongan wisata ini tampak santai dan tertib melalui jalan-jalan dari Malili sampai ke pantai Ujung Suso. Bupati yang mengendarai motor Nmax warna kuning dan Wakil Bupati dengan motor CBnya tampak ceria dan gembira menikmati pemandangan sepanjang jalan yang dilewati.

Sesampainya di pantai Ujung Suso Desa Mabonta, kec. Burau rombongan touring Bupati ini disambut dengan meriah oleh masyarakat yang merasa surprise dengan kunjungan pemimpin daerahnya yang tidak mereka sangka-sangka itu. Sementara itu camat Burau dan para kepala desa juga turut menyambut bersama warga masyarakat.

Thoriq Husler mengatakan bahwa kunjungan wisata ini memang merupakan kunjungan wisata, kami memang sengaja melakukan ini untuk melihat lebih dekat keindahan pariwisata daerah kita sekaligus untuk mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat.

Mengenai komunitas motor yang mendampinginya Thoriq Husler mengatakan bahwa sejak dulu ia memang dekat dan bahkan menjadi bagian dari komunitas motor. Komunitas motor itu adalah komunitas yang turut memberi andil bagi promosi parawisata daerah. Selain itu mereka juga memiliki program Safety Ridding, Penghijauan, donor darah serta turut aktif dalam kampanye anti narkoba. Program mereka selalu positif dan Pemda akan selalu support pada kegiatan-kegiatan mereka.

Sementara itu ketua Umum MEMC Indonesia A. Ade Sudarsono yang merupakan pengurus IMI Sulsel Komisi Parawisata memberikan ancungan jempol atas kegiatan touring wisata Bupati ini. Sangat positif karena merupakan promosi wisata yang bisa memancing masyarakat untuk berbondong-bondong mengunjungi lokasi parawisata pantai Ujung Suso dan pantai Lemo, Bupati tidak sekedar bicara tapi langsung memberikan contoh dan teladan dengan turun langsung mengunjungi objek-objek parawisata bersama para Bikers, mudah-mudahan ini terus berlanjut, Ujar A.Ade lagi.

Selain mendampingi touring wisata Bupati ini, A.Ade dan para bikers MEMC sekaligus memeriksa lokasi yang akan di jadikan tempat kegiatan besar JAMNAS MEMC ke X11 yang bertajuk Camping Biker’s, Lets Piknic  Lemo Beach, yang rencananya akan diadakan pada 9-10 Desember 2017.

Setelah dari pantai Ujung Suso minum simbole dan nikmati hidangan kapurung dan ikan bakar, rombongan Bupati melanjutkan touring wisata ke Pantai Lemo dan kemudian kembali ke Malili.

“DJISAM-IL”