Infolutim.com-

Kerinduan masyarakat Tomoni dan sekitarnya pada lokasi wisata representatif dan nyaman, ditumpahkan di Water Park Semoga Lestari. Ratusan orang membanjiri lokasi wisata yang baru dilaunching Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler, Minggu (11/03/2018).

Pengelola Semoga Lestari Waterpark Tomoni, Wayan Wardhana mengatakan, Semoga Lestari merupakan wahana bermain air yang dibangun diatas lahan seluas lebih kurang 1 Hektar dan mampu menampung hingga 200 pengunjung.

Lokasi Water Park yang dilengkapi dengan wahana mainan air anak ini tepat berada di Desa Lestari, Kecamatan Tomoni.

Dalam sambutan peresmiannnya, Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler mengapresiasi dengan dioperasikannya Semoga Lestari Water Park sebagai sarana rekreasi keluarga sekaligus objek wisata yang lebih representatif yang dibangun di Kecamatan Tomoni.

Bupati mengharapkan agar wahana air ini akan dikelola dan dioperasikan dengan baik, sehingga bisa menjadi tujuan wisata baru di Luwu Timur yang secara langsung turut mendongkrak pemasukan berupa PAD bagi daerah ini.

Kepada pengelola water park, Bupati berpesan agar tetap menjaga keamanan demi kenyamanan pengunjung. “Satu hal yang perlu menjadi perhatian oleh pengelola adalah keamanan dan kenyamanan para pengunjung, kalau ini dilakukan, saya yakin water park ini akan berkembang pesat dan dan semakin banyak pengunjungnya dari berbagai daerah,” ujar Husler.

Peresmian wahana milik Wayan Wardana turut dihadiri Camat Tomoni dan Tomoni Timur, Sri Mulyani dan Sukri, Kapolsek Mangkutana AKP. Idris, sejumlah tokoh masyarakat dan undangan lainnya, peresmian ditandai pemukulan gong oleh Bupati Luwu Timur HM. Thorig Husler. (Sukma-IL/kominfo)