M.Taqwa Muller memberikan arahan, motivasi dan membakar semangat para anggota Tim Balap Lutim

TAQWA MULLER KETUA TIM BALAP LUTIM DI PRAPORDA XVI 2017.

M.Taqwa Muller memberikan arahan, motivasi dan membakar semangat para anggota Tim Balap Lutim

Infolutim.com-

Tampak serius dan bersemangat, M.Taqwa Muller memberikan arahan, motivasi dan membakar semangat para anggota Tim Balap Lutim di Praporda  XVI Cabor Balap Motor yang berlangsung di Sirkuit RMS Puncak Mario Rappang Kab.Sidrap. Dalam arahannya  Taqwa Muller meminta para atlit berjuang dan mengerahkan segenap kemampuannya untuk bisa  meraih medali dan lolos ke PORDA 2018. Harus tampil All Out dan harus optimis bahwa kita bisa meraih gelar juara walaupun saingan kita berat dan hebat tetapi tetap kobarkan semangat bertanding dan  ingat selalu bahwa sebagai atlit yang baik maka kita juga harus menjunjung tinggi sportifitas, demikian tegas Taqwa saat memberikan arahannya.

4 pembalap dari luwu Timur dinyatakan lolos ke PORDA 2018

Maka tidak tanggung-tanggung 4 pembalap dari luwu Timur dinyatakan lolos ke PORDA 2018 dan Taqwa Muller  tampak terharu saat memberikan ucapan selamat dan apresiasi pada para atlit berprestasi tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih pada Manager Tim A.Ade Sudarsono, Chief Mekanik Wadi, Mekanik Maman dan seluruh kru official yang telah bekerja keras mendukung para atlit yang bertanding. Selain itu Taqwa juga langsung memerintahkan Manager Tim untuk memberikan dana pembinaan pada para atlit. Masih akan kita tambahkan Bonus jika berhasil meraih medali, imbuhnya penuh semangat.

Keempat pembalap yang lolos ke PORDA 2018 itu adalah Andi Arman Alwi pembalap 125cc asal Malili, Ahmad Jamil pembalap 125cc asal Wotu, Thoriq NB pembalap 150cc asal Nuha, Gerry Marastiko pembalap 150cc asal Wasuponda. Hingga berita ini dimuat keempatnya masih bertanding untuk memperebutkan medali emas, perak dan perunggu.

“Djiesam-IL”