YAMAHA MATIC SPORT CLUB (YMSC) LUWU TIMUR SIAP FULL TIM HADIRI KOPDARGAB 5 SEL-BAR DI BELOPA.

  • Whatsapp

YAMAHA MATIC SPORT CLUB (YMSC) LUWU TIMUR SIAP FULL TIM HADIRI KOPDARGAB 5 SEL-BAR DI BELOPA.

Bacaan Lainnya

Infolutim.com-

Infolutim otomotif. Demi mempererat tali silaturahmi antar anggota klubnya, Bikers YNCI (Yamaha NMax Club Indonesia) chapter luwu mengadakan Kopdargab (kopi darat gabungan) 5 deklaration dan anneversary 1 sel-bar regional yang diadakan di lapangan Andi Djemma Belopa.

Menyikapi kegiatan tersebut dan demi memenuhi undangan dari penyelenggara maka Club Yamaha Matic Sport (YMSC) Luwu Timur kini prepare dan sebentar malam akan gelar rapat persiapan  demi menghadiri kegiatan tersebut, ungkap ketua YMSC Muhammad Taqwa Muller yang akrab di sapa Mamat, kepada infolutim.com Kamis, (1/03/2018).

Mamat mengajak kepada seluruh anggota Yamaha Matic Sport Club (YMSC) Luwu Timur untuk senantiasa menjaga perilaku yang baik dalam mengendarai motor saat di jalan raya, karena tidak sedikit warga yang mengeluhkan adanya beberapa club motor yang terkadang ugal ugalan, arogan saat berkendara.

“Melalui komunitas ini mari kita tepis imej bahwa komunitas sepeda motor identik dengan ugal-ugalan maupun arogan saat di jalan,” terang mamat.

Dalam rangka menghadiri Acara Kopdargab YNCI (Yamaha NMax Club Indonesia) Chapter Luwu ini, nanti akan di pimpin langsung oleh Ketua Yamaha Matic Sport Club (YMSC) Luwu Timur  Muhammad Taqwa Muller, menurut Mamat kita rencana akan berangkat ke Belopa insha Allah Sabtu Pagi dengan full tim.

Hal senada juga di utarakan Komisi wisata IMI Provensi Sulawesi Selatan  A. Ade SN yang juga bagian Humas di YMSC Luwu Timur, ia mengajak para Saudara  Yamaha Matic Sport Club (YMSC) Luwu Timur untuk senantiasa mengedepankan faktor keselamatan dalam perjalanan Touring nanti dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Mengingat angka kecelakaan yang semakin tinggi dan penyebab tingginya angka kecelakaan adalah kesalahan dari pengendara yang kurang mematuhi aturan lalu lintas.

“AA-IL/THOLE-IL”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.